download film sharing download download download full download full download lagu

Contoh Membuat Latar Belakang Proposal Perusahaan

Sebenarnya sama saja antara Proposal dengan yang lainya, tetapi bagaimana dengan contoh proposal untuk perusahaan ?
berikut contoh proposal untuk perusahaan, beserta Undang undangnya



Berdasarkan Peraturan Presiden RI No. 112 Tahun 2007 tentang Penataan dan Pembinaan Pasar Tradisional, Pusat Perbelanjaan dan Toko Modern dan Peraturan Menteri Perdagangan Nomor: 53/M-DAG/PER/12/2008 tentang Pedoman Penataan dan Pembinaan Pasar Tradisional, Pusat Perbelanjaan dan Toko Modern, pendirian pusat perbelanjaan harus mengacu pada rencana Tata Ruang Wilayah Kota yang bersangkutan. Pembangunan pusat perbelanjaan juga harus disertai dengan analisa kondisi sosial ekonomi masyarakat setempat serta memperhitungkan keberadaan Pasar Tradisional dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang berada di wilayah tersebut.
Pengaruh globalisasi, pertumbuhan ekonomi dan meningkatnya kesejahteraan masyarakat dalam beberapa tahun ini, mempunyai dampak yang sangat luas terhadap dunia bisnis, baik bisnis dibidang industri, perdagangan maupun bisnis dibidang Jasa. Terkait dengan bisnis dibidang perdagangan PT Lotte Shopping Indonesia yang berdiri pada tahun 1992 dan bergerak di bidang jasa perdagangan secara grosiran, turut berpartisipasi dalam pemenuhan akan kebutuhan masyarakat dengan membangun toko modern yang dikenal dengan Lotte Mart. Salah satu toko modern yang akan dibangun terletak di Kelurahan Karsamenak Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya dimana analisis sosial ekonomi ini dilakukan.
Kecamatan Kawalu merupakan salah satu kecamatan yang terletak di Kota Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat. Di Kecamatan Kawalu ini terdapat Pasar tradisional Cibeuti dan beberapa pusat perbelanjaan swalayan alfamart dan Indomart. Selain itu di Kecamatan Kawalu banyak terdapat berbagai macam perusahaan industri yang terdiri dari Usaha Menengah, Usaha Mikro dan Usaha Kecil.
Dengan dibangunnya toko modern di Kawalu diharapkan akan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi pada sektor riil, khususnya di sekitar rencana lokasi pendirian PT. Lotte Shopping Indonesia. Pusat perbelanjaan (toko modern) ini diharapkan dapat menjadi pusat perbelanjaan yang nyaman dan dapat memenuhi akan kebutuhan masyarakat, sehingga banyak konsumen yang dapat merasakan keamanan dan kenyamanan berbelanja di PT. Lotte Shopping Indonesia dan memiliki kepuasan tersendiri dengan pelayanan yang didapatkannya.
Selain diharapkan akan mendorong pertumbuhan ekonomi, berdirinya PT. Lotte Shopping Indonesia juga dapat memberikan kotribusi pada penyerapan tenaga kerja, khususnya tenaga kerja bagi masyarakat sekitar lokasi pembangunan, minimal dapat memenuhi 50% dari kebutuhan tenaga kerja secara keseluruhan yang dibutuhkan, tentunya sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan.
Selanjutnya untuk lebih memberikan gambaran mengenai kematnagan perencanaan pembangunan PT. Lotte Shopping Indonesia di Kawalu, menjadi penting untuk dikaji dan dianalisis secara sosial ekonomi.

0 Response to "Contoh Membuat Latar Belakang Proposal Perusahaan"

Post a Comment